Megawati Hangestri Bidik Titel Juara Bersama Red Sparks

Pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi sedang menikmati start bagus bersama Daejon Red Sparks. Megawati membidik titel juara Liga Voli Korea 2023.

Megawati baru saja menginspirasi Red Sparks saat mengalahkan Gwangju Pepper Savings Bank 3-0, Minggu (5/11/2023). Megawati mengemas 25 poin untuk memenangkan timnya 27-25, 25-17, 25-16 pada pertandingan di Yeomju Gymnasium, Gwangju.

Torehan poin tersebut membuat Megawati menempati peringkat ketiga top skor Liga Voli Korea putri. Megawati mengumpulkan 138 poin dalam enam penampilan, hanya kalah dari pemain Hwaseong IBK Altos Brittany Abercrombie (163 poin) dan Gyselle Silva (143 poin), yang membela GS Caltex Seol KIXX.

Baca juga: Gaji Pevoli Indonesia Megawati Tembus Rp 1,57 M per Tahun

Kemenangan Red Sparks tersebut disaksikan oleh ratusan penggemar voli asal Indonesia. Melansir MK Sports, mereka menyewa tiga bus untuk datang ke stadion dan tak henti-hentinya bernyanyi untuk menyemangati Megawati dan timnya.

“Saya gembira karena kami memenangi pertandingan terakhir di babak pertama. Kami hampir kehilangan set pertama, tapi para pemain kami tidak menyerah. Terima kasih kepada kalian semua, kami bisa meraih hasil yang bagus,” sahut Megawati Hangestri usai pertandingan.

Daejon Red Sparks kini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Voli Korea putri 2023/24. Red Sparks membukukan empat kemenangan dari enam laga, dengan dua kekalahan dan 11 poin di putaran pertama. Megawati cs tertinggal empat poin dari Incheon Heungkuk Pink Spiders, yang mengoleksi 15 poin di puncak.

Baca juga: Megawati Hangestri: Si Pevoli Viral Indonesia Ingin Menginspirasi

“Saya ingin memiliki chemistry yang lebih baik dengan para pemain di babak kedua dan meraih kemenangan lebih banyak lagi. Saya ingin fokus di setiap momen, dan bermain bagus dengan rekan-rekan setim saya.”

“Saya juga ingin memberikan kegembiraan kepada penggemar saya. Saya akan fokus di setiap langkah dan bekerja kreas untuk menjadi juara bersama rekan-rekan setim saya,” imbuh dia.

Megawati Hangestri Pertiwi akan kembali berlaga bersama Daejon Red Sparks di putaran kedua, pekan ini. Red Sparks dijadwalkan berjumpa Suwon Hyundai Hillstate pada Kamis (9/11).

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Goldenudeofficial. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.