10 Karakter Baterai Genshin Impact Terbaik_1

Istilah ‘baterai’ di Genshin Impact ini merujuk pada karakter yang mampu menghasilkan banyak energi untuk mengisi Burst karakter di dalam tim. Sebagai contoh, Xiao sangat membutuhkan Elemental Burst untuk selalu siap sedia digunakan agar dapat mengalahkan musuh dengan mudah.

Agar Burst ini selalu siap sedia, itulah mengapa diperlukan karakter baterai Genshin Impact yang dapat mengisi daya Burst agar cepat terisi dan selalu siap digunakan di dalam jenis pertempuran apapun.

Daftar isi

10 Karakter Baterai Genshin Impact yang Bisa Bantu Ngecas Burst Kalian

Terdapat dua jenis baterai Genshin Impact. Yang pertama karakter yang mampu menghasilkan banyak Elemental Particle dan yang kedua adalah karakter yang dapat mengisi Energy.

Tentunya setiap karakter ini memiliki positif dan negatifnya. Jadi, kalian sebagai pemain juga harus dapat menyusun dan mengaturnya sesuai dengan komposisi tim kalian. Untuk itulah perlu diingat bahwa daftar ini tidak disusun berdasarkan dari yang terkuat – terlemah. Sehingga tidak menimbulkan stereotype yang salah nantinya.

Di bawah ini adalah 10 Karakter Baterai Genshin Impact yang bisa kalian ajak ke dalam tim, Yuk, langsung nyelam aja, brott!

1. Raiden Shogun

Pemain sejati Genshin Impact pasti tidak heran mengapa penulis memasukkan Raiden sebagai salah satu karakter baterai Genshin Impact. Raiden Shogun dapat menghasilkan 0.4 partikel setiap 0.9 detik.

Si Electro Archon dapat mengisi energi dalam jumlah yang terbilang tingi saat menghajar musuh dengan Mussou Isshin. Setiap 18 detik, pemain bisa mendapatkan 12.5 Energy dengan bantuan Raiden Shogun.

2. Fischl

Fischl selalu disebut sebagai Baterai yang bagus di Genshin Impact. Jadi, haram hukumnya untuk tidak memasukkan Fischl ke dalam daftar ini. Fischl adalah generator Energy yang stabil berkat bantuan Oz.

Oz-nya Fischl dapat menghasilkan 0.67 Elemental Particle setiap detiknya. Mengingat skill Fischl miliki Cooldown selama 25 detik dan bertahan selama 10 detik, maka produksi efektinya sebanyak 0.268 Partikel per detik. Elemental Burst-nya juga bisa memanggil Oz. Dengan begini, partikel yang dihasilkan menembus 0.536.

3. Xingqiu

Sejauh ini, Xingqiu adalah Hydro baterai Genshin Impact. Elemental Skill-nya miliki cooldown yang lama, namun, dengan bantuan Sacrificial Sword, dia bisa menghasilkan partikel energi sebanyak dua kali lipat.

Xingqiu menghasilkan 5 Elemental Particle, yang kalau dikombo dengan Sacrificial Sword, bisa menembus 10 Elemental Parcticle setiap 21 detik. Artinya, produksi efektifnya adalah 0.476 partikel per detik.

4. Diona

Diona selalu muncul di pikiran jika pemain butuhkan shielder dan healer yang ramah di kantong. Jika Elemental Skill-nya mengenai musuh, maka ia bisa menghasilkan 1.6 Elemental Particles. Dan apabila menahan Elemental Skill-nya, ia bisa menghasilkan partikel sebanyak 4 Elemental Particles.

Kalian bisa menambah jumlah particles ini dengan mengenakan Diona senjata Sacrificial Bow.

5. Kaedehara Kazuha

Sampai kini, Kaedehara Kazuha selalu masuk ke dalam karakter support terbaik di komunitas Genshin Impact. Tidak hanya karena buff Elemental DMG, Kazuha juga bisa dikategorikan sebagai baterai Genshin Impact.

Kazuha bisa menghasilkan 3 partikel setiap 6 detik. Dan jika menahan skill-nya, ia bisa menghasilkan 4 partikel setiap 9 detik. Maka, ada baiknya kalian tidak hold skill Kazuha untuk menghasilkan Energy.

6. Venti

Venti dulunya menjadi salah satu karakter terkuat di Genshin Impact, namun, developer putuskan untuk mengurangi efektifitasnya dengan menghadirkan musuh yang kebal terhadap kemampuan Crowd Control-nya.

Beruntungnya, Venti juga bisa kalian ajak masuk ke tim sebagai baterai. Sang Anemo Archon bisa menghasilkan sekitar 3 partikel dengan skill-nya. Ia juga bisa mengisi energy dengan Elemental Burst. Jika Burst Venti bertemu dengan elemen lain (Cryo, Hydro, Electro, atau Pyro), maka seluruh anggota party bisa mendapatkan 15 energy setelah burst-nya berakhir.

7. Sucrose

Sebelum Kazuha dinobatkan sebagai Anemo-support terfavorit, Sucrose dulunya menjadi karakter yang dielu-elukan. Dia hanya menghasilkan 4 partikel setiap 15 detik. Namun, sama seperti karakter lainnya, ia pasti dipakaikan senjata Sacrificial, ditambah ia memang pemegang terbaik untuk senjata Sacrificial.

Dengan menggunakan senjata Sacrificial, Sucrose bisa menghasilkan 0.534 partikel per detik. Jika pemain memiliki memiliki C1-nya, maka dia bisa melancarkan Elemental Skill sebanyak 3 kali berturut-turut. Dan hal ini menjadikan Sucrose sebagai Anemo Baterai Genshin Impact.

8. Kujou Sara

Kujou Sara sering terlupakan karena Bennett. Meskipun memang Bennett lebih mudah digunakan, C6 Sara ini bisa menjadi support yang bagus untuk karakter Electro. Selain datri 100% buff dan ekstra Electro Crit DMG yang bisa ia luncurkan, Kujou Sara bisa menjadi karakter baterai di Genshin Impact, lho!

Elemental Skill-nya hanya menghasilkan 3 Partikel setiap 10 detik. Namun, jika dia dipakaikan set artifact atau senjata Energy Recharge dan menyentuh 200% ER, Sara bisa hasilkan 2.4 Energy dari Crowfeather yang mengenai musuh. Hal ini juga bisa ditambah dengan membuka Constellation-nya.

9. Dori

Dori adalah karakter Electro terbaru yang datang bersamaan dengan update region Sumeru. Dan ia sangat bagus jika dijadikan sebagai Baterai di Genshin Impact. Elemental Skill-nya tidak menghasilkan banyak Energy, memang.

Tapi, Elemental Burst di Pecinta Mora ini bisa mengisi sebanyak 15 Energy untuk karakter yang sedang aktif. Hal ini penting diperhatikan karena Dori bukan hanya Electro Baterai Genshin Impact, tapi juga bisa menjadi baterai untuk karakter lain.

10. Traveler Electro

Tidak heran mengapa Traveler menjadi karakter yang underrated di Genshin Impact. Pada dasarnya, Traveler adalah karakter yang peranannya mirip dengan Archon berkat kemampuan Element Resonance-nya.

Ia bisa Crowd Control seperti Anemo Archon, Burst DPS seperti Geo Archon, dan Battery seperti Electro Archon. Namun, tentu saja Traveler tidak sekuat para Archon ini, brott. Jadi, jangan salah paham ya!

Traveler Electro bisa meningkatkan Energy recharge dan bisa memberikan restorasi Energy yang lebih banyak lewat Abundance Amulets-nya. Karakter yang mengambil partikel ini akan mendapatkan 4 Energy. Dengan total 3 Amulet Traveler Electro, maka bisa ditotalkan karakter bisa mendapatkan sekitar 12 Energy setiap 9 detik. Berlaku juga untuk Burst-nya.

Tampaknya, daftar kali ini didominasi oleh karakter Electro. Meskipun elemen ini terbilang lemah dibanding yang lain, para pemegang elemen ini sangat baik dalam hal ngecas energi, lho! Jadi bukan suatu hal yang harus dipertanyakan lagi, ya!

Itulah 10 karakter baterai Genshin Impact terbaik versi Gamebrott. Adakah karakter baterai lain yang kamu rasa cocok dijadikan baterai, brott? Yuk, berbagi pendapatmu di kolom komentar!

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Goldenudeofficial. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.