A Plague Tale Innocence akan Rilis di Konsol Next-Gen, Hadirkan 4K 60FPS

A Plague Tale sepertinya akan menjadi sebuah franchise baru yang digemari banyak gamers setelah pengumuman sekuelnya pada E3 beberapa waktu lalu. Selain mengumumkan game baru, Asobo Studios selaku pengembang juga turut mengumumkan kabar terbaru terkait game pertamanya A Plague Tale : Innocence.

Dilansir melalui akun Twitternya, Asobo Studios mengumumkan bahwa mereka akan hadirkan A Plague Tale : Innocence di konsol next-gen. Nantinya, game tersebut akan hadir dalam versi PS5 dan Xbox Series X/S pada 6 Juli 2021.

Berbagai fitur baru akan hadir pada versi next-gen dari A Plague Tale : Innocence, seperti dukungan 4K (ekslusif untuk Xbox), 60 FPS, dan 3D Audio. Selain itu, bagi gamers yang telah mempunyai game tersebut di konsol old-gen juga akan mendapatkan upgrade gratis untuk versi next-gennya.

Tentunya versi next-gen tersebut patut dinanti selain dari perilisan sekuel gamenya. Terlebih bagi gamers yang belum pernah mencoba memainkan A Plague Tale : Innocence, kalian bisa langsung merasakan game tersebut dalam visual serta optimisasi fitur yang lebih baik.

Baca berita terupdate terkait A Plague Tale, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Goldenudeofficial. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.