12 Karakter Shielder Genshin Impact Terkuat dan Paling Tahan Banting_4

Karakter Shield Genshin Impact – Akan selalu hadir karakter baru di Genshin Impact seiring berjalannya waktu. Tentu kehadiran mereka digenapi dengan kelebihan yang membikin mereka memegang peranan tersendiri dalam tim; shielder adalah salah satunya.

Mirip dengan healer, shielder di Genshin Impact berperan sebagai support untuk menyokong ketahanan karakter dalam tim sehingga mengurangi atau bahkan menangkis damage yang diterima. Sehingga, rekan tim bisa maju tak gentar sebab dilindungi oleh perisai.

Daftar isi

Karakter Shielder Genshin Impact

Maka, di bawah ini adalah karakter shielder Genshin Impact terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk dibawa ke dalam tim dan membikin kamu bisa maju tak gentar!

12. Kaeya

Kaeya Genshin Impact bisa kamu jadikan pilihan shielder apabila kamu sudah membuka constellation keempat (C4). Hanya saja, shield ini baru akan muncul jika HP Kaeya berada di bawah 20%. Dan lagi, dia hanya memberi shield untuk dirinya sendiri.

11. Beidou

Beidou Genshin Impact berperan sebagai shielder, yang mana shield-nya ini bisa diperoleh melalui Elemental Skill (hold) ketika ingin menangkis serangan alias hanya satu kali pakai.

Tetapi, apabila kamu berhasil membuka constellation pertamanya (C1), maka kamu bisa mendapatkan instant shield saat melancarkan Burst, dan tetap akan bertahan meskipun kamu switch karakter.

10. Yun Jin

Mirip dengan Beidou, shield Yun Jin ini juga hanya akan dapat diperoleh melalui parry attack saja. Jadi, juga sama-sama sekali pakai saja seperti Beidou. Akan tetapi, karena Yun Jin ini karakter Geo, kamu bisa mendapatkan shield darinya apabila berhasil menciptakan reaksi Crystallize.

9. Yanfei

Yanfei adalah shielder selanjutnya yang bisa pemain pertimbangkan untuk dibawa ke dalam tim. Sayang, shield-nya ini hanya akan terbuka di constellation keempat (C4). Meskipun begitu, shield Yanfei ini sangat kokoh dan bisa muncul lewat Elemental Burst.

8. Xinyan

Tak sedikit pemain yang meremehkan kemampuan Xinyan, khususnya sebagai shielder. Padahal, semakin banyak musuh yang dia hadapi, maka semakin kuatlah kekuatan shield-nya. Sebab, shield Xinyan ini nge-infuse Pyro sekaligus melindunginya dari Pyro. Dan apabila kamu berhasil membuka constellation kedua (C2), maka kamu bisa mendapatkan shield instant dari Elemental Burst.

7. Thoma

Mirip dengan Xinyan, kemampuan shield Thoma scaling dari Max HP, dan shield-nya ini bisa didapat dari Elemental Skill. Shield milik Thoma ini juga sangat kokoh dan bisa re-apply lagi sekaligus bisa memberikan Pyro on-hit. Skill-nya ini sendiri bisa menghasilkan 3 sampai 4 Energy Particle untuk recharge Burst pemain, lho!

6. Layla

Meskipun doyannya tidur, kekuatan shield Layla nyatanya tak boleh dipanjang sebelah mata. Dapat dikatakan bahwa shield miliknya adalah salah satu dari yang terkuat. Durasi cooldown Elemental Skill-nya juga bener-bener uptime sehingga kamu bisa langsung kembali aktifkan shield Layla ketika durasi shield sebelumnya sudah habis.

Dan jangan lupakan Elemental Burst-nya yang memberikan Cryo application yang baik. Scaling-nya juga berdasarkan HP, sehingga si cantik tukang tidur ini gampang banget dibuild.

5. Noelle

Dari sekian banyak shielder Genshin, Noelle adalah salah satu karakter yang juga versatile. Yang mana Elemental Skill-nya bisa mengaktifkan shield dan menjadi sumber utama dari kemampuan healing-nya pula.

Dan alasan lainnya adalah Noelle juga bisa menjadi karakter DPS. Sayangnya, peranan Noelle sebagai healer dan shielder mengharuskan dia untuk berada di battlefield lebih lama daripada karakter support lainnya.

4. Kirara

Shielder Genshin Impact yang juga merupakan karakter versatile lainnya adalah Kirara. Dimana dia bisa mengisis posisi support dan Sub-DPS berkat kemampuan dari Elemental Burst-nya.

Yang membuat Kirara jadi sangat menarik di mata pemain Genshin adalah kemampuannya yang bisa berubah jadi parcel atau paket sambil lari-larian dan memberikan Dendro application ke musuh yang berada di jalurnya. Pula, dia sangat kebal dengan ledakan Dendro Core DMG.

3. Diona

Diona adalah pilihan shielder Genshin selanjutnya yang juga memiliki peranan versatile. Melalui Elemental Skill, pemain bisa mendapatkan shield dan bisa mendapatkan healing dari Elemental Burst.

Namun, banyak yang mengeluhkan bahwa durasi shield Diona ini sebentar banget, tetapi masih bisa ditutupi oleh kemampuan healing serta Elemental Mastery buff di C6.

2. Baizhu

Selain diganyang sebagai salah satu dari jajaran healer terbaik, nyatanya Baizhu juga dibekali dengan kemampuan shielding yang tak kalah bagus dibandingkan shielder lainnya. Shield-nya ini bisa didapat dari mengaktifkan Elemental Burst, maka, pemain sangat disarankan untuk memberinya banyak Energy Recharge.

Maka, dapat dikatakan bahwa Baizhu adalah shielder yang menduduki posisi pertama di jajaran karakter versatile lain.

1. Zhongli

Akhirnya, shielder Genshin Impact terbaik dan belum tergantikan posisinya adalah Zhongli. Sebagai seorang Archon Geo yang menjaga Liyue, tentu hal ini tak mengherankan dan tak perlu diberi tanda tanya. Kekuatan shield Zhongli sejauh ini belum ada yang mengalahkan, sehingga pemain tak perlu khawatir untuk melawan musuh meskipun tanpa seorang healer.

Ketika shield-nya aktif, secara instan musuh-musuh akan terkena debuff. Benar-benar membikin karakter DPS-mu maju tak gentar sebab perisainya ini banteng banget alias tebel banget, deh!

Itulah 12 shielder Genshin Impact terkuat dan terbaik serta terpaling tahan banting yang bisa kamu pertimbangkan untuk bawa ke dalam tim. Coba sebutkan siapa shielder favoritmu di kolom komentar ya, brott!

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Goldenudeofficial. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.