10 Tips Untuk Mendapatkan Chicken Dinner PUBG

“WINNER WINNER CHICKEN DINNER”

“Chicken Dinner”, terlepas kalian memainkan Playersuknown Battlegrounds atau tidak, kata-kata yang satu ini jelas terdengar tidak asing lagi di telinga kalian. Penghargaan tertinggi yang biasanya dihadihkan berupa berupa medali atau trophy, di game racikan Bluehole yang satu ini, penghargaan tertinggi tersebut adalah berupa “makan ayam” semata. Namun akan ada sebuah kepuasan tersendiri ketika sebuah kalimat bertuliskan “WINNER WINNER CHICKEN DINNER” terpampang di layar monitor kalian, dimana kalian akhirnya mampu menjadi sosok “The Last Man Standing” dari 100 orang yang terjun ke medan perang. Tak hanya keberuntungan semata, dibutuhkan ketrampilan hingga strategy yang matang untuk mendapatkan Chicken Dinner, dan berikut ini 10 tips untuk kalian agar dapat meraih Chicken Dinner.

10. Menutup Pintu

Selain terlihat sopan dan bersahaja, kebiasaan menutup pintu dapat menuntun kalian kepada kemenangan, saat menjarah pemukiman penduduk bangunan kosong jangan lupa untuk menutup pintu. Dengan begini, musuh tidak akan mengetahui bahwa rumah yang tampak belum terjarah ini sebenarnya sudah tidak menyimpan barang-barang berharga lagi, hasilnya? mereka akan buang-buang waktu mencari gear & equipment di rumah yang sebenarnya telah kita jarah habis.

9.Habisi Musuh Tiap Ada Kesempatan

Tak ada kata pecundang, menghabisi musuh yang belum mendapatkan equipment memadai ketika pertama kali mencapai daratan adalah pilihan yang paling tepat. “memangsa atau dimangsa”, jadilah predator selagi masih ada kesempatan, tak menutup kemungkinan bila musuh yang kalian lepaskan justru akan mendapatkan equipment yang lebih “gahar” dan berbalik memburu kalian.

8.P A N C I   E M A K

Terlihat sepele dan tak berguna, namun kenyataanya panci adalah armor terkuat dalam Playeruknown Battlegrounds, ia mampu menahan rasa sakit & penderitaan peluru-peluru yang menerjang kearahnya. Panci yang terpasang di belakang punggung, walaupun tak melindungi seluruh bagian belakang tubuhmu, namun ia mampu memperluas kesempatan agar bagian belakang tubuhmu tetap aman, seperti area pantat misalnya. Bahkan, bila dimanfaatkan dengan baik, panci juga mampu menjadi senjata yang sangat mematikan.

7.Manfaatkan Tangan Kosong

“ane punya pistol, dia cuman punya tangan kosong, gampang nih ngalahinnya”, jangan remehkan manusia bertangan kosong, dengan skill dan teknik yang solid, tangan kosong bisa dimanfaatkan untuk menghadapi lawan, bahkan dapat menghabisi musuh hanya dengan satu kali tampol saja, “REALLY!?” yup saya tidak bercanda, dan ini bukan merupakan cheat, kalian pun juga dapat melakukan hal yang sama untuk tetap bertahan hidup.

6.Loot Fast

Saat menjarah rumah ataupun item dari musuh yang telah terkapar tewas, dalam hal ini biasakanlah untuk bertindak cepat namun tetap akurat, terkadang hanya dengan menekan “F” saja item yang kita lirik malah tidak terambil, dan yang terambil justru equipment yang tidak kita perlukan. Untuk mengatasi masalah tersebut, tekan tombol “Tab” lalu pilih berbagai equipment yang kalian butuhkan saja, looting yang cepat dapat membuat kalian berpindah tempat dengan lebih cepat, bahkan akan sangat membantu dalam menerapkan point ke 9.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Goldenudeofficial. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.