7 Rekomendasi Tablet Murah Meriah Terbaik untuk Pelajar di Masa Daring

Smartphone dengan layarnya yang dirasa kecil, agaknya menjadi sebuah alasan mengapa sebagian pelajar lebih memilih smartphone dengan layar besar, Tablet. Dengan menggunakan Tablet, para pelajar merasa lebih leluasa untuk menggunakan smartphone tersebut karena layarnya yang memang lebih besar.

Ketika menggunakan aplikasi seperti Zoom, sekedar browsing, dan tentunya untuk kebutuhan belajar secara daring, dipastikan para pelajar akan semakin nyaman. Nah, buat kamu yang lagi nyari tablet murah meriah untuk kebutuhan daring, berikut rekomendasi dari kami.

Daftar isi

1. Advan Sketsa

Link Detil

Rekomendasi pertama dari kami jatuh kepada Advan Sketsa. Dengan layar berukuran 10”, dilengkapi dengan RAM 4 GB, dan penyimpanan internal sebesar 32 GB, tablet ini bisa jadi pilihan. Selain itu, tablet ini bisa kamu ajak untuk menggambar layaknya graphic tablet dengan menggunakan stylus bawaan.

Dibanderol dengan harga mulai dari 2 Jutaan, tablet unik satu ini cocok buat kaum pelajar dan orang yang suka menggambar.

2. Evercoss Bravo

Link Detil

Rekomendasi kedua dari kami adalah Evercoss Bravo. Tablet yang satu ini memiliki layar berukuran 7”, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Evercoss Bravo ini menjadi rekomendasi murah buat kamu yang kurang suka dengan tablet dengan layar yang terlalu besar.

Dengan harga mulai dari 1 Jutaan saja, tablet dari Evercoss ini cocok untuk kebutuhan daring atau sekedar streaming film.

3. Maxtron Genio

Link Detil

Rekomendasi ketiga dari kami adalah Maxtron Genio. Tablet ini memiliki layar berukuran 8”, RAM sebesar 3 GB, dan penyimpanan internal mulai dari 32 GB hingga 128 GB. Meski brand yang satu ini kurang dikenal, namun tablet satu ini patut direkomendasikan karena spesifikasi yang ditawarkan cukup menarik.

Tablet seharga 1 Jutaan ini termasuk layak untuk kebutuhan para kaum pelajar.

4. Zyrex ZT-216

Link Detil

Rekomendasi keempat kami jatuh kepada Zyrex ZT-216. Tablet dengan layar sebesar 10” ini dilengkapi dengan RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Sehingga, tablet ini patut direkomendasikan untuk kaum pelajar yang mencari tablet murah meriahdi masa daring.

Tablet yang dibanderol dengan harga 1 Jutaan ini mampu memenuhi kebutuhan di masa daring.

5. Amazon Fire HD 8

Link Detil

Rekomendasi kelima kami adalah Amazon Fire HD 8. Meski menggunakan Fire OS, namun sistem operasinya masih berdasarkan pada Android 9, sehingga tetap kami rekomendasikan. Tablet ini memiliki layar sebesar 8”, RAM sebesar 2 GB, dan penyimpanan internal mulai dari 32 GB hingga 64 GB.

Amazon Fire HD 8 ini biasanya dijual pada harga 1 Jutaan, sehingga masih terjangkau untuk kaum pelajar.

6. Mito MYTab Pro

Link Detil

Tablet dari Mito ini merupakan rekomendasi keenam dari kami. Tablet ini dilengkapi dengan layar sebesar 7”, RAM 3 GB, penyimpanan internal 32 GB, termasuk stylus pen untuk kemudahan penggunaan. Seperti rekomendasi tablet lainnya dari kami kecuali Amazon Fire HD 8, tablet dari Mito ini memiliki 2 slot SIM-Card.

Dengan harga mulai dari 1 Jutaan, tablet ini kami rekomendasikan untuk pelajar yang mengincar fungsi seperti tablet dari Advan Sketsa.

7. Axioo MYTab A80

Link Detil

Terakhir, Axioo MYTab Pro ini merupakan rekomendasi ketujuh dari kami. Tablet dari Axioo ini menawarkan layar berukuran 8”, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Axioo MYTab A80 ini cocok buat kaum pelajar yang sering melakukan multitasking.

Tablet yang dibanderol mendekati angka 2 Jutaan ini mampu untuk memenuhi kebutuhan para pelajar. Kira-kira itulah 7 rekomendasi tablet murah meriah untuk daring dari kami. Berdasarkan rekomendasi dari kami, kira-kira tablet manakah yang akan kamu pinang? Yuk, ramaikan kolom komentar di bawah!

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Goldenudeofficial. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.