10+ Link Nonton Anime Sub Indo Kualitas HD Terbaik, Legal, dan Terpercaya

Link Nonton Anime Terbaik — Menonton anime adalah salah satu aktivitas yang suka kita lakukan di waktu senggang, termasuk menjadi pelepas stress saat banyaknya kegiatan yang kita lalui seharian. Beragam judul anime pun dapat kamu tonton sesuai dengan keinginan.

Meski banyaknya judul yang hadir di lini masa, kebanyakan di antaranya tak menggunakan subtitle Indonesia. Namun jangan khawatir, ada beberapa rekomendasi link nonton anime ber-subtitle Indonesia yang hadir untuk kalian. Apa sajakah itu? Yuk kita ulik di bawah ini!

Daftar isi

Rekomendasi Link Nonton Anime Terlengkap Sub Indo

Inilah dia beberapa rekomendasi situs, link, atau web nonton anime sub Indo yang bisa kamu gunakan untuk menonton di bawah ini.

1. Kissanime.ru

Situs atau web anime sub Indo pertama yang dapat kami rekomendasikan adalah Kissanime.ru. Situs ini banyak menghadirkan ragam judul dengan banyak kategori seperti komedi, sci-fi, drama, dan lainnya.

Pada situs ini, kamu bisa streaming anime apa pun secara gratis. Atau jika tak punya waktu luang, kamu dapat mendownloadnya dahulu dan menontonnya secara offline. Selain bahasa Inggris, Kissanime.ru juga menyuguhkan subtitle Indonesia agar kamu dapat menikmati dan memahami jalan cerita.

2. 9anime

Situs yang menyediakan subtitle Indonesia selanjutnya adalah 9anime. Ia adalah salah satu web yang dapat menonton anime dalam kualitas 1080p.

Situs ini termasuk platform besar untuk kalangan penggemar yang ingin merasakan pengalaman menonton dengan kualitas mantap. Selain itu, kamu juga bisa mengaksesnya dengan subtitle dan dubbing bahasa Indonesia dalam situs ini, pun bisa menonton ragam judul dengan aman dan nyaman tentunya.

3. Chia Anime

Chia Anime menjadi rekomendasi nonton anime web selanjutnya yang bisa menjadi rekomendasi untukmu. Ia adalah salah satu situs yang juga menyediakan banyak anime populer dan juga baru di dalamnya.

Hal yang membuat situs ini digemari para penggemar adalah, ia mempunyai fitur di mana membuatmu selalu update dengan yang baru dan terpopuler saat membuka situsnya. Selain itu, ia juga cukup mudah diakses berdasarkan kategori genre yang kamu inginkan dengan subtitle yang tersedia. Situs ini pun menawarkan pengalaman menonton serial yang telah tayang di Jepang, membuatmu tidak akan ketinggalan untuk mengikuti tiap episodenya.

4. Anime Planet

Situs nonton anime selanjutnya yang bisa kami rekomendasikan adalah Anime Planet. Situs ini juga menyediakan banyak judul yang bisa kamu tonton di waktu senggang.

Selain menonton, kamu juga mendapat rekomendasi manga, juga beragam ulasan dari beberapa penggemar, dan lainnya dalam situs ini. Tentunya kamu juga dapat menonton dalam subtitle Indonesia. Tambahan lainnya, situs ini pun juga bisa kamu buka di berbagai perangkat seperti mobile, PC, TV, dan lainnya.

5. Animefreak.tv

Animefreak.tv adalah situs yang dapat kamu gunakan untuk nonton selanjutnya. Situs ini menyediakan banyak episode terbaru di dalamnya, termasuk manga populer yang sedang ngetren.

Selain itu, situs ini juga tawarkan banyak judul dengan subtitle dan dubbing favoritmu, termasuk bahasa Indonesia di dalamnya dan cukup mudah untuk diakses. Kekurangan yang ada di situs tersebut adalah mengandung banyak iklan. Meski begitu, Animefreak.tv bisa jadi alternatif bagimu untuk selalu up-to-date terkait serial yang kamu sukai.

6. AnimeTake.tv

Situs selanjutnya yang bisa menjadi rekomendasi untukmu menonton serial anime favorit. Situs ini menawarkan berbagai koleksi lengkap judul dan movie yang dapat kamu tonton secara online.

Situs ini cukup mudah diakses dan tidak neko – neko. Selain itu, anime yang kamu tonton diurut dan dikategorikan sesuai dengan abjad, genre, dan tren saat ini dengan subtitle yang tersedia. Ia juga termasuk salah satu situs up-to-date terkait yang populer dan memudahkanmu menonton episode selanjutnya dengan tombol next tanpa harus kembali ke menu awal. Tapi, sama seperti situs sebelumnya, situs ini memunculkan banyak iklan di dalamnya. Meski begitu, situs ini tetap bisa menjadi aksesmu untuk menonton dikala luang.

7. Anime Heaven

Situs satu ini adalah situs yang cukup digandrungi dengan koleksi seri dan film anime terbaru yang dapat diakses secara gratis. Genre apapun seperti drama, komedi, aksi, dan banyak lagi dapat kamu temukan dalam situs ini.

Kualitas untuk video inipun dapat kamu akses hingga 1080p. Tentunya semuanya hadir dengan subtitle dan dubbing untuk pengalaman nonton yang menyenangkan, salah satunya Indonesia. Meski mengandung sedikit iklan dan kategori yang mudah diakses, situs ini tidak menyediakan serial klasik dan terkadang terlambat melakukan update tiap episode terbaru. Meski begitu, ia bisa menjadi rekomendasi untukmu sebagai platform menonton yang dapat kamu nikmati.

8. AniPlus Asia

Situs ini juga merupakan platform menonton yang digandrungi para penggemar. Selain anime, ia juga menawarkan sistem trial membership untukmu gratis selama sebulan agar dapat mengakses serial favoritmu dengan berbagai subtitle yang tersedia, salah satunya bahasa Indonesia.

Selain serial, situs ini juga suguhkan merchandise dan pernak – pernik anime favoritmu di dalamnya. Kekurangan dari situs ini adalah, kamu harus menjadi member terlebih dahulu untuk dapat mengakses tontonan yang disukai. Untuk mengaktifkan member, dibutuhkan waktu satu bulan agar bisa aktif nantinya.

9. Crunchyroll

Siapa yang tak mengenal situs satu ini? Ia merupakan salah satu platform yang menghadirkan beragam anime top-notch, salah satunya adalah adaptasi game Arknights yang akan kembali dengan season 2. Ia termasuk mudah diakses dan punya tampilan menu yang memudahkan mencari serial favorit dengan subtitle dan dubbing mumpuni, salah satunya bahasa Indonesia.

Situs ini memunculkan cukup banyak iklan jika belum berlangganan sebelumnya. Namun, hal tersebut dapat dihilangkan jika kamu berlangganan dan dapat menikmati fitur tambahan di dalamnya. Serial seperti Attack on Titan, My Hero Academia, Naruto.dan lainnya dapat kamu nikmati dalam situs keren satu ini.

10. MyAnimeList.net

Dan situs paling terkenal, terpopuler, dan menjadi acuan terkait update terbaru adalah MyAnimeList.net. MAL (singkatannya) adalah salah satu platform serial, film, dan manga terbesar untuk saat ini.

Selain dapat menonton dengan menggunakan subtitle tersedia, kamu juga dapat membaca berbagai ulasan para penggemar sebelum memulai serial baru. Kamu juga dapat membentuk komunitas dan berdiskusi dengan sesama penggemar lewat situs satu ini. Namun, kamu harus berlangganan terlebih dulu agar dapat menikmati dan menonton serial favorit.

Rekomendasi Link Nonton Terlengkap Sub Indo Lainnya

Selain ke sepuluh situs di atas, kamu juga dapat menikmati beragam situs lainnya untuk menonton serial anime favorit. Di antaranya adalah:

  • VIZ.
  • Soul Anime.
  • MidNight.pulp.
  • iQIYI.
  • Bilibili Station (BStation).
  • Viu.
  • Muse Indonesia.
  • Gundaminfo.
  • Hidive.
  • Ani-One.
  • Dan masih banyak lagi.

Oke, itulah dia ke-10+ situs anime yang dapat kamu gunakan untuk menonton dengan subtitle Indonesia. Kira – kira yang mana nih menjadi andalanmu untuk nonton? Jangan lupa untuk selalu up-to-date terkait video game dan teknologi terkini hanya di Gamebrott! Adios~

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Goldenudeofficial. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.