Tier List Karakter Genshin Impact 2.3 Terbaik dan Terlengkap November 2021_1

Menjelang berakhirnya bulan November 2021, gamer Genshin Impact masih aktif bermain game buatan developer miHoYo ini. Banyak hal mereka lakukan, mulai dari mengerjakan quest daily, grinding, farming dan lainnya. Mereka menggunakan berbagai macam karakter dalam tim yang disusun berdasarkan komposisi pribadi ataupun berdasarkan tier list di Genshin Impact.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai tier list karakter Genshin Impact 2.3 terbaik dan terlengkap di bulan November 2021. Tier list Genshin Impact di bulan November 2021 ini sudah termasuk karakter baru Thoma yang rilis bersamaan update terbaru versi 2.3

Inilah tier list karakter Genshin Impact 2.3 terbaik dan terlengkap di bulan November 2021!

Daftar isi

SS-Tier List Genshin Impact 2.3 November 2021

1. Kamisato Ayaka – Attacker

Tier List Karakter Genshin Impact 2.3 Terbaik dan Terlengkap November 2021 13

Kamisato Ayaka memiliki kemampuan Dash yang dapat dengan mudah memberikan serangan dengan efek Cryo pada musuh. Skill AOE yang dia miliki dapat menghasilkan Damage yang besar dengan elemen Cryo. Selain itu Elemental Burst memiliki jarak jangkau area yang luas yang dapat memberikan Damage Cryo pada musuh secara beruntun.

2. Bennett – Attacker, Support, Healer

Tier List Karakter Genshin Impact 2.3 Terbaik dan Terlengkap November 2021 14

Bennett merupakan karakter yang fleksibel dan bisa masuk ke komposisi tim apapun. Meskipun karakter *4, namun dia memiliki potensi yang sangat tinggi dan penting dalam menyusun party menghadapi musuh yang kuat berkat skill Healing dan Buff Attack yang Bennett miliki. Selain itu Elemental Burst juga sangat mudah di spam.

3. Eula Lawrance – Attacker

Tier List Karakter Genshin Impact 2.3 Terbaik dan Terlengkap November 2021 15

Eula bertugas sebagai Attacker dalam party. Dengan skill dan status Attack yang tinggi dari senjata Claymore yang dia gunakan, Eula menjadi DPS penting dengan serangan fisik pada musuh. Eula juga tidak terlalu fokus bergantung pada Elemental Reaction sehingga bagi pemain baru yang mendapatkannya bisa dengan mudah digunakan dengan kondisi party, weapon dan artifact seadanya.

4. Ganyu – Attacker, Support

Tier List Karakter Genshin Impact 2.3 Terbaik dan Terlengkap November 2021 16

Ganyu salah satu karakter DPS paling dipuja dalam komunitas Genshin Impact. Bukan hanya penampilannya saja yang menarik, dia juga memiliki Skill yang memberikan Damage yang besar pada musuh. Selain itu untuk Ganyu disebut-sebut karakter yang sangat mudah membuat build dia berkat Critical Damage Ascension dan juga Critical Rate dari Talent dan Elemental Resonance.

5. Hu Tao – Attacker, Support

Tier List Karakter Genshin Impact 2.3 Terbaik dan Terlengkap November 2021 17

Hu Tao memiliki Skill yang bergantung pada kondisi HP yang dia miliki. Semakin sedikit HP Hu Tao, maka damage yang dia hasilkan ke musuh akan semakin besar. Itu berkat skill Hu Tao yang memiliki kondisi seperti itu. Untuk pemain baru akan sedikit kesulitan menggunakan Hu Tao karena demerit dari Skill yang dia miliki. Tapi untuk End Game, Hu Tao menjadi karakter wajib dibawa dalam party.

6. Kazuha Kaedehara – Attacker, Support

Tier List Karakter Genshin Impact 2.3 Terbaik dan Terlengkap November 2021 18

Kazuha dapat memberikan damage besar pada musuh berkat skill Anemo dengan efek Swirl dan juga Elemental Mastery yang dia miliki. Selain itu dia bisa menjadi Crowd Control dalam party dan Elemental Burst sangat mudah dikombinasikan dengan elemen karakter lain dalam menghasilkan Elemental Reaction dengan damage yang besar.

7. Raiden Shogun – Attacker, Support

Tier List Karakter Genshin Impact 2.3 Terbaik dan Terlengkap November 2021 19

Raiden Shogun memiliki skill Elemental Burst yang sangat kuat dan juga dapat memberikan Energy pada seluruh anggota party. Dia juga dapat dengan mudah menyebarkan elemen Electro pada musuh dan sekitar area pertempuran. Kemampuan Raiden Shogun akan semakin lebih bagus jika diberikan Buff dari karakter lain dan begitu juga sebaliknya.

8. Venti – Attacker, Support

Tier List Karakter Genshin Impact 2.3 Terbaik dan Terlengkap November 2021 20

Venti memiliki skill yang sangat berguna untuk menghadapi musuh. Elemental Burst dia dapat mengumpulkan musuh dalam satu titik dan memberikan damage pada mereka disertai cooldown-nya yang singkat sehingga bisa di-spam. Elemental Skill bisa membantu pemain terbang di udara untuk membantu dalam pertempuran ataupun dalam melakukan penjelajahan. Semua skill tersebut mendapatkan efek tambahan dari buff Elemental Mastery Venti.

9. Xiao – Attacker

Tier List Karakter Genshin Impact 2.3 Terbaik dan Terlengkap November 2021 21

Xiao memiliki Elemental Burst yang disebut-sebut salah satu skill paling kuat dalam game. Dengan memantfaatkan Elemental Burst tersebut, Xiao dapat melakukan serangan Plunge dengan damage besar dan dapat mengenai musuh disekitar jarak serangan. Xiao memiliki potensi yang besar sebagai Main DPS meskipun membutuh investasi yang sangat besar.

10. Xingqiu – Support, Attacker

Tier List Karakter Genshin Impact 2.3 Terbaik dan Terlengkap November 2021 22

Sama halnya dengan Bennett, Xingqiu adalah karakter yang sangat bagus meskipun sebagai karakter *4. Dia memiliki Elemental Burst yang aktif dalam pertempuran dengan elemen Hydro yang dapat memberikan damage pada musuh. Disebut-sebut skill tersebut salah satu yang terbaik di komunitas Genshin Impact dalam pertempuran.

11. Zhongli – Support, Attacker

Tier List Karakter Genshin Impact 2.3 Terbaik dan Terlengkap November 2021 23

Zhongli bertugas memberikan Support pada karakter party. Elemental Burst yang dia miliki memberikan efek Shield dan juga Debuff pada musuh di sekitar. Selain itu, Zhongli sangat membantu pemain menstabilkan kondisi party berkat Shield yang dia miliki ketika menghadapi musuh yang kuat.

Simak kumpulan Tier List Genshin Impact lain di halaman selanjutnya

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Goldenudeofficial. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.